Jumat, 07 Oktober 2011

...........

Aku senang mengenal mu..
Hei, aku senang mengenalmu..
Apakah sudah ku katakan bahwa aku senang mengenalmu?? Baiklah, kalau begitu akan ku katakan sekali lagi,, Aku Senang Mengenalmu.

Kau hadir tiba tiba dalam hidupku dengan cara yang unik. Entah dorongan apa yang bisa membuat kita bertemu. Jujur, sampai saat ini aku terkadang merasa malu bila mengingat kejadian itu. Tapi andai saja aku tidak berbuat demikian, mana mungkin kita bertemu... hahaha. Mungkin kau harus berterimakasih padaku untuk hal yang satu itu. :)

Hari hari yang kita lalui masih terasa membekas di hati ku. Dan itu akan tetap berada di sana menunggu bertambahnya kisah kita selanjutnya. Tak butuh waktu lama untuk mengenalmu. Hanya 5 hari.. hei, aku rasa itu juga bukan 5 hari penuh. Tapi tak apa lah, itu cukup untuk perkenalan pertama kita. 

Kau tau, banyak tempat di sana yang menyisakan bekas di hatiku. Mulai dari hari pertama kita berkunjung ke keraton, lalu ke pasar hewan dan tanaman, lalu kita berputar mencari toko kedokteran gigi. O ya, ada yang ingin ku beritahu. Saat kita menyusuri jalan berdua, aku sangat senang ketika kita hendak menyebrangi jalan. Kau selalu melindungiku ketika itu, bak seorang pahlawan yang menjaga seseorang agar ia tidak terluka. Hal itu belum pernah kurasakan sebelumnya dan mulai dari saat itulah aku mengagumimu. Kau tidak menyadarinya kan?? Pasti kau tidak menyadarinya bahwa aku memperhatikan mu. Oh tidak,, dan sekarang kau pun akhirnya tau kalau aku selalu memperhatikan mu.

Perlukah aku menceritakan lagi hari hari berikutnya yang kita lalui bersama? Aku rasa kau pasti juga masih mengingat semua nya. Tapi saat yang paling berkesan untuk ku adalah saat dimana kita menyusuri candri prambanan yang sebegitu luasnya dan saat kita berkunjung ke gereja ganjuran lalu saat kita beribadah bersama di gereja klaten. Aku rasa itu sudah melebihi batas untuk kategori “hal yang paling di sukai” karna itu sudah melebihi 1. Berarti bukan “paling” lagi namanya. Hehehe. Ketika aku berjalan bersama mu menyusuri halaman prambanan, hingga tak terasa kita sudah berjalan dari ujung ke ujung. Hahaha. Itu kali pertama bagiku, dan kau membuat semuanya itu terasa begitu mudah. Aku juga senang saat hari itu kita beranjak ke gereja ganjuran. Di situlah aku mulai mengenal mu lebih dalam dan di situ pula aku merasa aku menemukan seseorang yang berbeda. Kau banyak mengajariku hal hal yang tak kusadari selama ini. Dan aku sangat menikmati saat saat itu. Hari kedua berjalan sangat sempurna bagiku. Dan tidak lupa, kau menjadi bagian di dalamnya. :)

Aku rasa berlembar lembar tak kan cukup untuk menceritakan kisah petualangan kita di sana. Aku hanya ingin kau tau, bahwa inti dari semua ini adalah aku menikmati saat saat bersama mu. Terima kasih untuk hari yang telah kita lalui itu. ^^

Dan sekarang, kita kembali terpisah oleh jarak yang membentang. Aku juga masih mengingat saat itu. Saat dimana aku harus beranjak dari kota kelahiran mu dan kembali ke tempat asal ku. Kau tau, entah mengapa waktu itu aku merasa berat untuk meninggalkan kota itu. Tapi aku berusaha menampik nya. Dan saat aku menginjakkan kaki pertama kali di kota ku lagi, hal pertama yang ada di pikiran ku adalah dirimu.

Sekarang semua rahasiaku sudah terbongkar. Tapi tak apalah, aku senang bisa membagikan nya padamu. Maaf, aku mungkin memang tidak bisa merangkai kata kata indah. Aku hanya bermaksud untuk mengungkapkan bahwa jauh dari dalam hatiku “aku senang mengenalmu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar