Rabu, 20 Oktober 2010

renungan malam hari


Mendengar lagu ini membuat ku tenang. Seakan terbang melayang ke angkasa menembus indahnya lautan langit yang penuh bintang bintang. Di sana kutemukan kedamaian, indah bersama sang rembulan yang selalu setia menemaniku menatap kelamnya dunia malam. Ya, aku sangat menginginkan suasana indah dan damai ini. Di mana semua bersatu menciptakan keindahan dan kedamaian. Bulan dengan gagahnya tersenyum melindungi malam, bintang yang senantiasa bersinar kecil menambah keindahan, serta langit yang dengan tulus bersedia menampung bulan dan bintang.
Lama ku merenung sambil menatap indahnya kedamaian malam itu. Tak terasa aku mulai menitikkan air mata. Mengagumi ciptaan Tuhan yang sangat luar biasa. Engkau memang yang terbaik Tuhan. Kau ciptakan semua dengan sangat sempurna. Engkau memberi ku hidup untuk menikmati semua ciptaan luar biasa Mu ini. Tapi ajarlah aku untuk selalu ingat bahwa ku harus selalu bersyukur kepada Mu, tanpa mengeluh dalam menjalani semua rintangan dan cobaan dalam hidup ini. Aku yakin, di balik semua cobaan yang Engkau berikan, ada hikmah yang sangat berarti di dalamnya. Tapi Tuhan, tuntunlah dan kuatkan aku terus dalam menhadapi semua ini, jangan biarkan aku berjalan sendirian. Kuasa Mu lah yang akan selalu mendampingi ku dalam menjalani hidup ini. Hingga akhir nanti, aku dapat benar benar melihat cahaya wajahMu dengan penuh kedamaian dan keindahan abadi di surga. Dan aku sangat yakin bahwa di sana akan lebih indah dari apa yang Kau ciptakan di sini. Bantu aku Tuhan, agar kita bisa berkumpul bersama lagi di tempat itu. Aku membutuhkan pertolongan Mu, karena aku tau, Engkau lah Bapa yang senantiasa menemaniku.

1 komentar:

  1. lho ini kalo ga salah udah pernah di post di note Fb kan??

    mmmm....

    BalasHapus